.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Cara Membuat Acount Gmail

Posted by dehermawan Saturday, January 4, 2014 0 comments
bagi kalian semua yang belum mempunyai acount gmail dan ingin membuatnya cara nya sebagai berikut :

1. Masuk ke GMAIL
2. Klik creat an account di pojok kanan atas


 3. Isikan data anda ke dalam kolom yang sudah di sediakan
  •      Name (Isikan nama depan belakang anda)
  •      your username (ketik username yang anda inginkan terus pilih dibawahnya)
  •      Creat a password (Masukan pasword )
  •      Confirm your password (Masukan pasword sekali lagi di sini)
  •      Birthday (Isi data ultah kalian)
  •      Gender (Pilih jenis kelamin)
  •      Mobile phone (Isikan no hp )
  •      Your current email address    (Masukan email yang sudah dibuat di gmail "kalau belum ada kosongkan)
  •     type the text (Isi dengan yang ada di gambar)
  •     location (Pilih negara kalian)
        i agree to the google...... (Ceklis)
4. Next Step
5. Add foto untuk profile kalian terus next step

 6. Klik Continue to gmail


7. Otomatis masuk ke gmail
8. Selesai

Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua........

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info