.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

La Conzlet Production

Posted by dehermawan Monday, September 30, 2013 0 comments
La Conzlet Production adalah usaha kecil di bidang video shooting yang sudah lama berkembang dibidangnya . kami Melayani:
1.Panggilan video shooting
      a. acara pernikahan
      b. acara khitan
      c. acara rasul
      d. acara syukuran, dll
2.Desain Undangan Pernikahan & Ulang Tahun + Cetak
3.Foto wedding + Cetak


Kalau kalian berminat dengan USAHA kami silakan ikuti kami di faebook

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info