.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Kumpulan Lagu Dhyo Haw

Posted by dehermawan Thursday, September 18, 2014 0 comments
Ini koleksi musik Dhyo Haw yang saya punya silakan download
  1. Dhyo Haw - Cantik tapi tak menarik versi (irma juliana)
  2. Dhyo Haw - Ada Aku Disini
  3. Dhyo Haw - Cepu
  4. Dhyo Haw - Gue Apa Adanya
  5. Dhyo Haw - Jarak dan Kita Akustik
  6. Dhyo Haw - Rentan
  7. Dhyo Haw - Sahabat
  8. Dhyo Haw - Sekeras Batu
  9. Dhyo Haw - Tetap Tersenyum Kawan
  10. Dhyo Haw - Kecewa
  11. Dhyo Haw - Dibalik Hari Ini
  12. Dhyo Haw - Lebih Baik Kau Diam
  13. Dhyo Haw - Mahalnya Kepercayaan
  14. Dhyo Haw - Pelangi Baru ku
  15. Dhyo Haw - Yang Terlupakan
  16. Dhyo Haw Feat Republik 21 - I Love You So Much
Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.

kalau ada link mati mohon komentar biar saya perbaiki link nya.
Semogah bermanfaat bagi kalian semua.......

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info