.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Download Game Harvest Moon - Back to Nature Buat Hp Android

Posted by dehermawan Thursday, September 25, 2014 4 comments
Hallo sahabat blogger kali ini saya akan bagikan game untuk yang senang berkebun sehari-harinya dan berternak hewan yaitu game Harvest Moon - Back to Nature. Game yang mengasikan dengan mulai dari 0 kita di haruskan sehari-harinya berkerja keras tanpa malas untuk bisa menghasilkan hasil yang bagus bagi halaman dan ternaknya.
Disini kita bisa membeli bibit untuk ditanam di ladang dan merawatnya dengan baik kalau tidak tanaman tersebut akan mati. Langsung saja kalian bisa download gamenya di bawah ini.
Saya Kompres filenya dalam bentuk rar tinggal ekstrak menggunakan 7-ziper atau yang lainnya untuk mengekstrak file rar. filenya kecil tapi file aslinya besar di dalam rar tersebut. saya kompres supaya kalian tidak terlalu besar mendownloadnya.

Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.

Download
Harvest Moon - Back to Nature 30Mb

Pasword rar : dede hermawan

Bagi kalian yang menenukan link error mohon komentar supaya saya akan membetulkannya kembali.
Semogah bermanfaat bagi kalian semuanya.....

4 comments:

Unknown said...

gak ada filenya. pengen download buat ditaruh dihp

Yuuka 557 said...

ASLI GAK

Yuuka 557 said...

itu di HP atau Komputer/PC sih gan

Unknown said...

eror bro tolong buat lagi

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info