.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Cara Supaya Tidak Terkunci Saat Lcd Ditutup

Posted by dehermawan Saturday, January 4, 2014 0 comments
         Bagi kalian yang kalau lcd laptop atau netbooknya ditutup mengakibatkan terkunci ada cara untuk tidak terkunci walau lcd nya di tutup dengan sebagai berikut :

1. Klik star pilih  control panel 
2. Pilih power option
3. Pilih tab advanced di power bottons ada 3 scoll ganti dengan do nothing  semua
4. Ok
 Semoga bermanfaat bagi kalian semua.........

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info