.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Cara Download Video di youtube dengan IDM

Posted by dehermawan Saturday, January 4, 2014 1 comments
           Jika kalian semua ingin download video di youtube ada cara nya adalah sebagai berikut :

1. Harus sudah terinstal IDM di komputer kalau belum ada bisa download disini

2. Jika sudah ada tinggal masuk ke halaman youtube
3. Cari video mana yang mau di download



4.Klik video tersebut nanti di atas kanan video ada tulisan download this video klik tulisan tersebut dan pilih format sesuai yang kita inginkan .
5.Nanti klik star download
  

Semoga bermanfaat bagi kalian semua....

1 comments:

sayyed ahmad assagaf said...

bagaimana kalo gk muncul... kayak saya sekarang ini.. udah gk muncul2 lagi

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info