.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Cara menyembunyikan Folder

Posted by dehermawan Saturday, January 4, 2014 0 comments
          Jika data kalian ada yang penting yang tidak ingin orang lain tahu dan hanya kalian yang tahu coba simak tutorial berikut ini :

1.Buka windows explorer kalian dengan cara klik my komputer
2. Pilih folder yang kalian ingin di sembunyikan
3. Klik kanan di folder tersebut pilih properties
4. Di attributes ceklis hidden



5. Ok

Semoga bermanfaat bagi kalian semua........

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info