.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Cara Sharing Data di Windows xp

Posted by dehermawan Saturday, January 4, 2014 0 comments
        Bagi kalian mempunya dua komputer dalam suatu jaringan wifi dan ingin sharing data kalian ke temen caranya sebagai berikut :


1. Buka windows explorer ( tombol windows + E)
2. Klik kanan di harddisk yang ingin di share pilih sharing and security 
3. Klik tulisan if you understand..........
 4. Di network sharing and security ceklis share this folder........ dan ceklis allow network.....
5. Ok

Kalau bener akan terlihat seperti ini 

Semoga bermanfaat bagi kalian semua........

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info