.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Cara Upload Video Di Youtube

Posted by dehermawan Saturday, January 4, 2014 0 comments
Jika kalian ingin mengUPLOAD video ke youtube cara nya sebagai berikut :

1. Buat acount youtube terlebih dahulu dengan cara membuat acount di GMAIL otomatis acount youtube sudah terbuat karena youtube bekerjasama dengan gmail. tutorial cara membuat gmail
2. Masuk ke Youtube klik tuluisan upload di samping kotak search


3. Klik pilih file untuk di upload. tentukan privasi yang kita inginkan

4. Cari file video yang mau kita upload di directory harddisk kita. kalau sudah klik open.


5. Tunggu uploadan tersebut hingga 100%. disitu isikan judul, deskripsi dan tag

6. selesai

Semoga bermanfaat bagi kalian semua

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info