.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Download Aplikasi Epsxe + Bios untuk Hp Android

Posted by dehermawan Thursday, September 25, 2014 0 comments
Hallo sahabat blogger saya kali ini akan bagikan game emulator PS1 buat hp android. Kalian ingin bernostalgia dengan PS1 semasa anak-anak disini anda akan bisa merasakan permainan game tersebut.
Tidak perlu kalian mempunyai PS1 sungguhan cukup kalian mempunyai hp android yang marak sekarng digemari oleh anak mudah maupun sudah lanjut usia. Tidak usah berlama lagi saya akan langsung bagikan aplikasi yang bernama EXPSE + BIOS untuk kalian mainkan di hp kalian masing-masing.Sebenernya di Play Store hp sendiri juga ada cuma tidak ada bios sehingga tidak bisa dipermainkan.

Cara menggunakannya simpan bios dan buat folder ps1-> bios (taruh file bios disini). pertama klik run bios supaya epsxe mencari tempat bios berada kalau sudah run game otomatis akan mencari game yang ada di sd card.

Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.

Download

Bagi kalian yang menemukan link error kasih komentar untuk saya perbaiki link nya

Semogah bermanfaat bagi kalian semua...............

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info