.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Kumpulan Lagu Linkin Park

Posted by dehermawan Wednesday, October 2, 2013 0 comments

Ini koleksi musik linkin park yang saya punya silakan download :
  1. Linkin Park_What I've Done
  2. Linkin Park_Numb_vers 1
  3. Linkin Park_My December
  4. Linkin Park_lying from you
  5. Linkin Park_Leave out all the rest
  6. Linkin Park_Given up
  7. Linkin Park_From the inside
  8. Linkin Park_Crawing
  9. Linkin Park_Breaking The Habit
  10. Linkin Park_ ft JAY Z -faint
  11. Linkin Park _One Step Closer
  12. Linkin Park _Not Alone
  13. Linkin Park_new divide (new song transformers 2)
  14. Linkin Park ft. JaY Z - Numb vs Encore 
Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.
 
kalau ada link yang rusak / error tolong komentar biar saya tahu dan akan saya betulin 
Semoga bermanfaat bagi kalian semua.......

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info