.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Download Avast free antivirus v.8 free crack 2038

Posted by dehermawan Sunday, September 21, 2014 0 comments
          Hay para Bloger saya share nwe untuk kalian yang mencari antivirus yang handal untuk menghilangkan virus-virus yang jahat di komputer kalian. Dengan banyak fitur yang canggih didalamnya kalian bisa memanfaatkan fiturnya dengan kebutuhan anda sendiri, antivirus ini tidak kalah canggih dengan antivirus lainnya yang mampu bersaing untuk menghilangkan virus-virus jahat di komputer kalian. Dengan instalasi yang sangat mudah dan cepat kita tidak akan kesulitan untuk meng instal software antivirus ini.
         Tidak usah basa-basi lagi saya langsung kasih link download untuk kalian uduh ke komputer. silakan.........


System requirements:
Operating System
  • Windows 8 32-bit or 64-bit
  • Windows 7 32-bit or 64-bit
  • Windows Vista 32-bit or 64-bit
  • Windows XP Service Pack 2 or higher 32-bit or 64-bit
  •  
Minimum Hardware Requirements
  • Pentium 3 Processor
  • RAM 128 MB
  • 600 MB of free hard disk space
  •  
  • Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.
  •  
  • Download
  • avast v.8 + license
  •  
  • pasword rar: dede hermawan  
  •  
  • bagi kalian yang menemukan file error segera komentar supaya akan saya perbaiki langsung
  • semogah bermanfaat bagi kalian semua.......

0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info