.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Download Game Digimon Rumble Arena Buat Hp Android

Posted by dehermawan Friday, September 26, 2014 7 comments
Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membagikan game arcade untuk kalian semua yaitu Digimon Rumble Arena. Game ini adalah game versus untuk melawan musuhnya satu lawan satu. Game versus ini sangtlah mengasikan karena kita bisa membuat karakter kita menjadi evolusi ke bentuk yang lebih besar dan membuat kemampuannya semakin tinggi dan hebat. kita bisa mengeluarkan kemampuan terbesar untuk bisa melawan musuh dalam sekali serangan dan musuh puna akan mati.
Tidak akan berlama lagi saya langsung akan memberikan link downloadnya. silakan.....

Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.

Download 

pasword : dede hermawan

Jika kalian menemukan link error segera komentar supaya nanti saya akan membetulkannya kembali
Semogah bermanfaat bagi kalian semua.........

7 comments:

Unknown said...

Paswordnya error

Unknown said...

kenapa gak bisa di extract di android saya gan?
pliss bantuannya,encripted ap gt tulisannya

Unknown said...

kenapa gak bisa di extract di android saya gan?
pliss bantuannya,encripted ap gt tulisannya

Unknown said...

coba

Jeje said...

Ga bisa di buka!! Karna filenya bin bukan cso,

Unknown said...

Apakah ada file apk nya...
Knp gak ada file apk yg di instal

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info