.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Download Game Crash Bandicot Buat Hp Android

Posted by dehermawan Friday, September 26, 2014 1 comments
Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membagikan game arcade untuk kalian semua yaitu Crash Bandicot. Game ini adalah game diharuskan kalian untuk bisa mengalahkan musuh-musuh yang tangguh untuk dikalahkan.  Banyak level yang kalian lewati dan kalau dalam 5 level sudah bisa di penuhi persyaratan misi terselesaikan kalian akan mendapatkan 1 misi untuk bisa mengalahkan raja di setiap levelnya.
Tidak akan lama lagi saya akan bagikan link downloadnya buat kalian semua :

Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.

Download 

Jika kalian menemuka link error segera komentar supaya nanti saya akan memperbaiki link tersebut
Semogah bermanfaat buat kalian semuan.......

1 comments:

Unknown said...

Link donlod ny mokad bro , benerin ya..

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info