.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Download Game Nascar Rumble Buat Hp Android

Posted by dehermawan Friday, October 3, 2014 20 comments
Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membagikan game balap untuk kalian semua. Game ini membuat kalian berasa diarea balap dengan mengemudi mobil dibekali setiap jalannya senjata yang akan kita dapat dalam mode random. 
Game Nascar Rumble menantang anda untuk menjuarai disetiap area balap yang berbeda. Banyak karakter mobil yang nanti kalian dapatnya dengan cara memenangkan disetiap level yang disediakan.
Kalauu disetiap area balap anda memenangkannya nanti mobil yang dikunci akan kebuka kembali.
Tidak akan saya lama lagi menjelaskannya langsung saya kasih link downloadnya.

Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.

Download

Pasword : dede hermawan

Jika kalian menemuka link error segera komentar supaya nanti saya akan memperbaiki link tersebut 
Semogah bermanfaat buat kalian semua.......

20 comments:

YogaWebster said...

Thanks gan work hehe, cuman kok ditempat saya (zenfone) itu layarnya cuman separo yah? (separonya kan buat tombol2 nya) layarnya ditidurin juga gabisa

apakah faktor boot loadnya? bisa sekalian minta boot load buat nascar rumble?
Thanks, kunjungi balik ya http://yogawebster.blogspot.com

dehermawan said...

Boot load yang kaya gimana gan?

ahmad khusnul said...

coba setting emulator nya aj gan

Unknown said...

Passwordnya kok salah

Unknown said...

sob, mhn bantuannya, itu udh aku dnload, pas dibuka ada dua jenis file, tp bkn file apk / obb data. gimana mau install ke androidnya.?

Unknown said...

pake emulatornya apa gan ?

Unknown said...

Harus pake emulator?

Unknown said...

Email fb kamu ap gan

Unknown said...

password buat buka mobil sama circuit nya apa ya mas?

Unknown said...

password buat buka mobil sama circuit nya apa ya mas?

Anonymous said...

gan pas ane estrak ko file nya .bin bukan .iso

solusinya gan

Edi kusuma said...

Gan tolong kitimin padword nya dong mau di ekxtrak ni

Edi kusuma said...

Gan tolong kitimin padword nya dong mau di ekxtrak ni

Farmasi said...

File tidak bisa dibuka

Farmasi said...

File tidak bisa dibuka

Unknown said...

Kirimi paswordnya dong mau extrax ni

Unknown said...

Kirimi paswordnya dong mau extrax ni

Unknown said...

Gan minta file mortal kombat donk??

Unknown said...

gan emulatornya pake apa???,apakah pake ppsspp/ps1

Unknown said...

Gan pake emulator apa?terus pas selesai di ekstrak data nya di pindahin kmn?

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info