.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Download Game Dino Crisis 2 Buat Hp Android

Posted by dehermawan Thursday, September 25, 2014 1 comments
Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membagikan game arcade/petualangan untuk kalian semua yaitu game dino crisis 2. Game ini adalah game pemburu dinosaurus. Kalian harus bisa mengalahkan dinosaurus-dinosaurus yang buas jika tidak kalian akan mati dan tidak bisa melakukan misi berikutnya.
Dilengkapi senjata yang hebat dari mulai senjata yang biasa dan senjata yang hebat. Senjata tersebut akan ada di level yang berbeda untuk bisa mengalahkan dinosaurus yang level berbeda akan berbeda pula kemampuan dinosaurus tersebut.
Tidak akan berlama lagi saya langsung akan memberikan link downloadnya.

Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.

Download

pasword : dede hermawan

Bagi kalian yang menemukan link error segera komentar akan saya perbaiki link tersebut
Semogah bermanfaat bagi kalian semua.....

1 comments:

Unknown said...

Ga bisa bang

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info