.
Like & Follow Blog Dede Hermawan

×

Download Game Metal Slug X Buat Hp Android

Posted by dehermawan Saturday, October 11, 2014 2 comments
Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membagikan game arcade buat kalian semua. Game ini di ajukan untuk anda untuk menyelesaikan misi mengalahkan pasukan tentara. Dengan senjata yang dimiliki kalian akan atau harus mengalahkan dan menembak semua tentara yang ada dihadapan kita. 
Banyak senjata yang akan kita temukan atau dapatkan di bagian misi yang kita lalui. Manfaatkan senjata yang ditemui tersebut karena akan ada batas peluru yang disediakan di senjata tersebut.
Tidak akan lama lagi saya akan membagikan link download untuk kalian semua.

Cara downloadnya klik tulisan warna biru di bawah tulisan download akan muncul lagi jendela ADF tunggu hingga 5 detik setelah itu akan muncul tulisan skip ad di atas kanan klik tersebut terus akan muncul jendela tusfiles. untuk download ditusfiles hilangkan cekliks di samping tulisan Use our download manager and get recommended downloads kalau sudah klik download yang warna hijau di bawah star download.

Download
Metal Slug X.rar 62Mb

Pasword : dede hermawan

Jika kalian menemuka link error segera komentar supaya nanti saya akan memperbaiki link tersebut 
Semogah bermanfaat buat kalian semua.......

2 comments:

Alfin Music Asia said...

mas linknya erorr,, tidak bisa di download makasih

Unknown said...

link mati ...

Post a Comment

Maaf kalau komentar yang kalian kirim tidak saya bales dikarenakan saya tidak online setiap hari . Bila ingin langsung saya bales kunjungi fans page facebook saya.
komentar yang tidak baik akan saya hapus. Berkomentarlah yang sopan dan satun.

My Friends

My Site Info